Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kaltim, Zainuddin Fanani  memberi apresiasi kepada pengurus YJI Cabang Kaltim yang melaksanakan bhakti sosial dalam rangka membantu masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19  dengan membagikan paket sembako berjalan lancar.


"Alhamdulillah hajat dan kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan baik, lancar, aman dan membahagiakan. Semua ini karna dilandasi keikhlasan dan ketulusan serta kerjasama semua pengurus YJI Cabang Kaltim," ujar Zainuddin Fanani, Minggu (3/5).

Ratusan paket sembako yang disiapkan sudah tersalurkan sejak 1-3 Mei 2020  ke target penerima bantuan yang ditetapkan, yakni anggota klub jantung sehat dan eks penderita sakit jantung bawaan.. Oleh karena itu dirinya  menyampaikan rasa hormat dan menyampaikan terima kasih seraya minta kepada ALLAH SWT agar diberikan  pahala yang berlipat ganda kepada seluruh pengurus YJI Kaltim.

"Semoga seluruh amal ibadah kita di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan kemuliaan ini menjadikan jalan bagi kita memasuki surgaNya Allah melalui pintu Rayyan," katanya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua YJI Cabang Kaltim, Achmadi mengatakan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan dan ditengah pandemi COVID-19 sukses dan diharapkan kedepan pengurus semakin solid dalam melaksanakan program kerja organisasi.

"Saya  secara pribadi mohon maaf bilamana dalam melaksanakan amanah dalam  mengkoordinir kegiatan sosial ini belum maksimal dan banyak kekurangan, termasuk koordinasi dengan kawan-kawan pengurus, semoga kedepan Pengurus YJI Kaltim lebih solid lagi," katanya.

Sementara Sekretaris YJI Cabang Kaltim, Moh Jauhar Efendi menambahkan semua bisa berjalan dengan baik dan kompak berkat inisiatif dan keteladanan Ketua YJI Cabang Kaltin. "Kami tentunya patut berbangga dan salut terhadap kepemimpinan Ketua YJI Cabang Kaltim sekatang ini," kata Jauhar.

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020