Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melakukan Video Conference dengan Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan serta  para Camat se - Kukar, dari Rumah Jabatan Bupati Kukar, Kamis (30/4).


Selaku Ketua Gugus Tugas penanganan COVID  -19, Edi didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ismet berkoordinasi dan sinkronisasi perusahaan dalam penanganan COVID - 19 di Kukar.

"Terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan program CSR nya kepada masyarakat dan berharap pihak perusahaan bisa bekerja sama dengan membeli hasil produk para UMKM di Kukar," ujar Bupati Edi Damansyah.

Dengan begitu dia berharap para UMKM juga bisa bertahan di tengah Pandemi Corona. Sehingga produksi UMKM seperti misalnya pembuatan masker, beras, teh tiwai dll dapat terus eksis dan ekonomi masyarajat bergerak.

Ia juga berharap para Camat, Kades, Lurah untuk mensinkronisasi data yang tepat dan benar, jangan sampai bantuan yang diberikan tepat sasaran dan tidak tumpang tindih

"Fokus dalam bekerja. Jangan mudah terpancing oleh isu yang memecahkan semangat kita dalam bekerja, tetap bersatu, kompak dalam menangani masyarakat baik dalam bidang ekonomi, kesejahteraan, maupun kesehatan," serunya.

Sebelumnya dia juga video confrence dengan  Sekkab Kukar Sunggono dan Dr Martina Yulianti untuk berkoordinasi tentang perkembangan terbaru penanganan COVID -19 di Kukar.

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020