Wakil Gubernur Kalimantan Timur,Hadi Mulyadi secara spontan memberikan hadiah tambahan berupa paket Umroh  pada acara jalan sehat memeriahkan  peringatan HUT ke 63 Pemprov Kaltim.

"Jangan pulang dulu, hari ini saya akan berikan tambahan satu paket hadiah umroh," katanya dihadapan ribuan peserta jalan sehat, di Halaman Parkir Stadion Madya Sempaja Samarinda, Minggu (12/1).

Pengumuman tambahan hadiah utama tersebut langsung disambut sorak teriakan para peserta yang berharap beruntung mendapatkan hadiah umroh. Mereka yang tadinya mulai meninggalkan lokasi acara kembali mendekati panggung untuk mendengar nomor undian doorprize yang dibacakan wagub.

Kupon doorprize pertama yang dicabut wagub terpaksa hangus karena tidak ada ada yang naik ke panggung. Sempat salah seorang peserta yang merupakan pegawai dinas kesehatan naik panggung, namun nomor kupon yang dimilikinya berbeda dengan yang dicabut wagub.

Akhirnya dilanjutkan pencabutan kupon kedua  dan menyebutkan nomor yang telah dibagikan.Salah seorang peserta dari tengah lapangan berlari sambil mengacungkan tangan membawa kupon naik ke atas panggung. Pria setengah baya itu menjadi peserta beruntung mendapat hadiah umroh dari Wagub Hadi.

"Selamat. Semoga ini membawa kebaikan dan kegembiraan. Kita di sini semua bergembira dan berbahagia merayakan HUT ke 63 Pemprov Kaltim," sebutnya.

Jalan sehat dalam rangka HUT ke 63 Pemprov Kaltim sendiri menyediakan dua paket umroh sumbangan perusahaan dan satu paket umroh tambahan dari Wagub Hadi Mulyadi.

Panitia juga menyediakan sejumlah hadiah lainnya yakni  sepeda motor, lemari es, TV, sepeda, dispenser, rice cooker, setrika, dan aneka peralatan kesehatan seperti timbangan yang dibagikan bagi UKS SMA/SMK se Samarinda.

 

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020