Samarinda (ANTARA News Kaltim) - Mayoritas warga di sejumlah kecamatan di Samarinda meminta diperjuangkan perbaikan jalan saat Wakil Ketua DPRD Kaltim asal Partai Demokrat, Yahya Anja, melaksanakan reses di Dapil I, 17 – 22 April  2012 tadi.

“Umumnya aspirasi warga soal perbaikan jalan. Ini mereka sampaikan di hampir semua kecamatan saat saya bertemu dengan warga,” kata Yahya Anja, Senin (30/4) kemarin.
 
Menurut pendiri sekaligus Ketua Umum DPD Partai Demokrat pertama Kaltim ini, saat reses dia bertemu dengan  warga  RT 31-37  Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran. Mereka mengharapkan perbaikan jalan  dan ada tutor yang bisa mengajar warga penyandang buta aksara, sehingga bisa membaca dan menulis.
 
Sedangkan di RT 41 Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, warga mengharapkan bantuan untuk perbaikan masjid dan sekolah di pesantren setempat. Selain itu, juga perbaikan jalan di wilayah mereka.
 
Masalah perbaikan jalan juga menjadi aspirasi warga RT 4 dan 5 Kelurahan Sungai Siring, Kecamatan Samarinda Utara,  warga RT 11 Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara  dan warga RT 01 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang.

“Saya akan memperjuangkan  maksimal aspirasi warga ini, kalau tidak bisa di Perubahan APBD 2012, ya pada APBD murni 2013. Apa yang mereka harapkan ini sangat wajar, sehingga sepatutnya pemerintah provinsi membantu,” kata Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD Partai Demokrat Kaltim ini.
(Humas DPRD Kaltim/Advertorial)

Pewarta:

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012