Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Provinsi Kalimantan Timur kembali menggelar acara pelepasan pegawai yang memasuki masa purna tugas atau pensiun.


“Jadi tidak berhenti sampai di sini, kalau bisa setiap ada yang pensiun kita acarakan seperti ini sebagai bentuk penghargaan,"Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi, di Samarinda, Jumat (29/11)

Ia mengatakan acara seperti ini hendaknya menjadi budaya keluarga besar DPMPD Kaltim, sekalipun pimpinan perangkat daerah atau Kepala Dinas DPMPD yang menangani urusan pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa ini sudah berganti.

Jauhar juga berharap bisa dibuat group Whats App  tujuannya untuk silaturahmi  keluarga DPMPD Kaltim dengan anggota seluruh pegawai baik aktif, pensiunan, maupun yang sudah pindah. Dengan begitu komunikasi bisa tetap terjalin meskipun sudah tidak satu kantor.

“Jadi kita bisa tetap tahu informasi keluarga besar DPMPD Kaltim. Kalau mau silaturahmi tentu juga lebih mudah. Prinsipnya kita harus tetap silaturahmi dan berlomba mengajak kebaikan, karena tidak tahu kapan kita dipensiunkan ALLAH SWT,” katanya

Sementara pegawai DPMD Kaltim yang memasuki masa pensiun di antaranya Pelaksana Subag Umum, Ernawati dan Pelaksana Seksi Usaha Ekonomi Masyarakat, Suwarni dilepas dengan pemberian cindramata dan uang tali asih yang diserahkan Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi, Keduanya akan memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Desember 2019.
 

 

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019