Samarinda  (ANTARA News Kaltim) - Klub Persiram Raja Ampat tetap mengincar poin menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Selasa (17/4), menyusul hasil seri dari Persisam.

"Tim kami mampu mencuri poin di Samarinda, dan tentunya menghadapi Mitra peluang poin tidak tertutup bagi kami, sesuai dengan target mendapatkan minimal dua poin dalam tur ke Kalimantan ini," terang pelatih Persiram, Bambang Nurdiansyah, di Samarinda, Senin.

Menurut mantan pemain nasional era 1990-an ini, timnya akan bermain normal dan tak ada strategi khusus untuk meredam pasukan "Naga Mekes" di hadapan pendukungnya.

"Materi Mitra Kukar, hampir sama dengan Persisam, dan di Persisam kami bisa meraih poin, kenapa di Kukar tidak," terang Bambang Nurdiansyah.

Bambang melanjutkan, keberhasilan meraih poin di Samarinda merupakan buah dari kerja keras para pemain. Sehingga dia berharap semangat pantang menyerah itu tetap dipertontonkan oleh skuadnya menghadapi Mitra Kukar.

"Yang terpenting anak-anak bermain dengan semangat, dan pantang menyerah, saya optimis hasil positif bisa kami dapatkan," tegas Bambang.

Memasuki putaran kedua LSI, tim asal Papua tersebut memang telah melakukan evaluasi dengan menambah dua pemain baru yakni Anderson Da Silva dan You Woojik di paruh musim.

Masuknya tenaga baru tersebut cukup membawa perubahan positif bagi skuad Persiram, terbukti pada pertandingan perdana putaran kedua Persiram bisa menahan imbang Persisam di kandangnya.

Peran Anderson cukup dominan di lini tengah Persiram, bahkan pemain tersebut punya kelebihan dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Sedangkan You Wonjik memperlihatkan skil yang luar biasa dengan mencetak dua gol di pertandingan perdananya melawan Persisam. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012