Pengundian pemenang Simpeda Bank Kaltimtara Cabang Sangatta yang dilangsungkan di arena Folder Sangatta Jalan Ilham Maulana, Sangatta utara, Rabu (9/10) malam begitu meriah.


Dimulai sejak pukul 19.30 Wita acara dihadiri sejumlah undangan penting seperti Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang dan Direktur Utama Bank Kaltimtara Zainuddin Fanani beserta jajaran top manajemen Bank Kaltimtara Cabang Sangatta.

Penampilan spesial dari penyanyi dangdut Ibukota Jakarta Meggy Diaz semakin menambah kemeriahan undian bagi nasabah bank “plat merah” tersebut malam tadi.

Kali ini, All New Honda Brio Satya menjadi grand prize undian yang disiapkan oleh pihak Bank Kaltimtara Cabang Sangatta.

Purangriany menjadi nasabah yang paling beruntung malam itu karena berhasil membawa pulang hadiah utama kendaraan roda empat bergenre "city car" tersebut.

Penyerahan hadiah dilakukan dipanggung utama oleh Direktur Utama Bank Kaltimtara Zainuddin Fanani.

Hadiah lain yang disiapkan oleh Bank Kaltimtara Cabang Sangatta antara lain dua motor Yamaha Lexi, laptop Vivo Book Asus, 3 smartphone Samsung A6 hingga 10 sepeda sepeda gunung.

Ribuan masyarakat nampak memadati Folder Sangatta untuk menyaksikan proses pengundian dan penampilan artis idolanya.

Ditemui usai acara, Wakil Bupati H Kasmidi Bulang mendukung kegiatan undian hadiah bagi nasabah simpeda Bank Kaltimtara.

Tentunya nasabah menjadi semakin berarti karena mendapat apresiasi melalui undian yang dilaksanakan setiap tahun.

"Semoga nasabah Bank Kaltimtara, terus menjadi nasabah setia dan menabung di Bank Kaltimtara," harap Kasmidi.

Wabup mengatakan dengan semakin banyaknya nasabah yang menabung di Bank Kaltimtara, maka masyarakat secara tidak langsung ikut memajukan pembangunan dan perekonomian didaerah.

Apalagi Bank Kaltimtara merupakan bank milik pemerintah daerah dana dari nasabah yang dikelola oleh Bank Kaltimtara khususnya Cabang Sangatta nantinya juga disalurkan untuk memajukan berbagai sektor ekonomi di Kabupaten Kutim melalui berbagai program kredit atau pinjaman kepada pelaku usaha.

Kasmidi berharap Bank Kaltimtara semakin maju dan berkontribusi positif terhadap kemajuan daerah, khususnya di Kutim.

Sementara itu Direktur Utama Bank Kaltimtara Zainuddin Fanani menjelaskan, kegiatan ini merupakan apresiasi untuk nasabah khususnya pemegang tabungan Simpeda.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan dari kami kepada nasabah yang telah mempercayakan Bankaltimtara sebagai tempat mereka menabung," jelasnya.

Selanjutnya, sambung dia, dengan menabung di Bankaltimtara berarti masyarakat turut membantu pembangunan di Kutim, Kaltim juga Indonesia.
Sebab dana yang terhimpun disalurkan kembali dalam bentuk kredit. sehingga banyak masyarakat bisa terbantu, terutama UMKM memutar roda perekonomian dan terus mendorong akselerasi pembangunan. (hms3)

Pewarta: Wardi Kutim

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019