Tana Paser (Antaranews Kaltim) - Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Tanah Grogot Kabupaten Paser menggelar  kegiatan donor darah dalam rangka  memperingati Hari Listrik Nasional ke-73 yang jatuh pada 27 Oktober 2018

Manajer ULP PLN Tanah Grogot ,Tri Hadi Lukito mengatakan, kegiatan donor darah tersebut diikuti sekitar seratusan karyawan PLN baik di ULP Tanah Grogot, maupun karyawan PLN kecamatan.

"Jumlah pendonor  diperkirakan  mencapai 100 orang . Sebelum melakukan donor darah  mereka terlebih dahulu  diperiksa kondisi kesehatannya,"kata Lukito di Tanah Grogot,Rabu (24/10).

Lukito  menjelaskan  pihaknya memilih kegiatan donor darah sebagai bagian dari bakti sosial dikarenakan ingin berpartisipasi dalam menambah ketersediaan darah di  PMI  Paser, karena darah sangat dibutuhkan bagi pasien.

Selain itu kegiatan donor darah akan lebih memudahkan pihak PMI Kabupaten Paser  untuk mendapatkan stok darah dan lebih banyak ketimbang hanya menunggu orang yang datang  untuk mendonorkan darahnya ke PMI Paser.

"Kami  ingin kegiatan sosial ini akan terus berlanjut  secara rutin, meskipun tidak dalam rangka memperngati Hari Listrik Nasional,"katanya.

Lanjut Lukito kegiatan bakti sosial berupa donor darah kedepannya lebih ditingkatkan lagi dengan mengajak karyawan BUMN lainnya yang ada di Kabupaten Paser.(*/Kominfo Paser)

Pewarta: R.Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018