Tana Paser (ANTARA Kaltim) - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Paser memberikan penghargaan "lifetime achievement" kepada dr Sri Djarwati, karena dinilai berprestasi terhadap dunia kesehatan di daerah itu.
     
"Penghargaan 'lifetime achievement' diberikan kepada Sri Djarwati karena telah mendidikasikan hidupnya bagi dunia kesehatan di Paser," kata Ketua IDI Paser dr Zainal Arifin di Tanah Grogot, Minggu.
     
Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan Staf Ahli Bupati Paser Bidang Hukum dan Politik Ishak.

Penghargaan "lifetime achievement" kepada Sri Djarwati  lanjut Zainal, diharapkan dapat dapat memberikan motivasi dan menjadi inspirator bagi kalangan dokter di Kabupaten Paser.

"Saya berharap, dokter di Kabupaten Paser bisa bekerja dengan baik dan saling menghormati sehingga IDI semakin solid dalam berorganisasi," ujar Zainal.

"Segala permasalahan yang dihadapi rekan sejawat, kami harapkan diselesaikan dalam lingkup organisasi. Jangan sampai ada riak-riak yang tidak baik, atau perpecahan dalam profesi kita," tuturnya.

Sementara staff ahli Bupati Paser bidang Hukum dan Politik yang Ishak mengatakan, mengapresiasi penghargaan itu dan berharap kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi antarsesama dokter.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjalin silaturahmi yang baik sesama profesi dokter," kata Ishak yang membacakan sambutan Bupati Paser Yusriansyah.   (*)

Pewarta: R. Wartono

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016