Samarinda (ANTARA News-Kaltim) - Bank Bukopin Cabang Samarinda, Kalimantan Timur meluncurkan program tabungan siaga berhadiah enam unit mobil New BMW 320i untuk periode enam bulan.

Pemimpin Cabang PT Bank Bukopin Samarinda M Nur Alfatah di Samarinda, Kamis menjelaskan pada undian tahun-tahun sebelumnya warga Samarinda selalu mendapat BMW itu.

"Pada periode 2010 akan diundi untuk mendapatkan satu BMW 320i. Program ini dilakukan setiap bulan selama 6 bulan, yakni sejak 1 Juni - 30 November 2010," katanya.

Ia berharap agar warga Samarinda pada periode ini bisa beruntung seperti tahun-tahun sebelumnya yang selalu membawa pulang BMW.  Saat ini pihaknya telah menyiapkan enam unit BMW untuk diundi setiap bulan sehingga warga Samarinda memiliki kesempatan mendapatkannya.

Sebanyak enam unit mobil yang diundi setiap bulan selama enam bulan itu bukan hanya untuk warga Samarinda dan sekitarnya saja, namun kesempatan untuk mendapat BMW 320i juga diberikan kepada kota-kota lain yang ada di Indonesia. Bukopin meluncurkan program tabungan siaga berhadiah tahap VI dengan semangat terus memberikan yang terbaik bagi nasabah.

Ada tiga jenis hadiah yang diberikan, yakni New BMW 320i, "point reward", dan hadiah langsung. Hadiah BMW, setiap saldo nasabah rata-rata harian dalam satu bulan sebesar Rp5 juta akan mendapat satu poin yang berlaku kelipatannya. Nasabah harus mempunyai minimal 10 poin. Semakin banyak saldo tabungan, maka semakin besar kesempatan mendapat BMW.

"Point reward", dihitung berdasarkan saldo rata-rata per bulan yang kemudian ditukarkan dengan hadiah seperti LCD TV, blackberry, voucher belanja, dan berbagai macam jenis pilihan hadiah lain.

Nasabah yang berkesempatan ikut antara lain tabungan siaga Bukopin, tabungan siaga Bukopin bisnis perorangan dan badan usaha, serta tabungan siaga Bukopin kerja sama.

Tabungan siaga dan tabungan kerja sama setiap saldo rata-rata harian per bulan sebesar Rp500 ribu akan mendapat satu poin yang berlaku kelipatannya. Khusus tabungan bisnis, saldo rata-rata harian per bulan sebesar Rp1 juta akan mendapat tiga poin.

Poin dapat dikumpulkan nasabah selama periode program. "Artinya, poin yang didapatkan nasabah per bulannya akan terus ditambahkan ke dalam total jumlah poinnya, atau bersifat kumulatif," katanya.  Semetara hadiah langsung yang bisa diraih nasabah antara lain kamera, LCD TV, "home theater", "handy cam", dan lainnya. "Hadiah langsung ini kami peruntukkan bagi nasabah tabungan siaga Bukopin, siaga bisnis dan siaga kerja sama," kata Nur Alfatah.

Pewarta:

Editor : Iskandar Zulkarnaen


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2010