Penajam (ANTARA Kaltim) - Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Sardi mengajak seluruh staf untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas kehumasan.

Mengawali tugasnya sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol, Sardi yang sebelum menjabat sebagai Camat Penajam tersebut melakukan rapat koordinasi peningkatan kinerja di lingkungan Bagian Humas Kabupaten Penajam Paser Utara, Selasa.

"Mari satukan persepsi dalam melaksanakan tugas kehumasan. Humas adalah corong dan perpanjangan tangan bagi pemerintah daerah. Maka perilaku, tindakan dan perbuatan hendaknya harus mencerminkan etika yang baik," kata Sardi.

Menurutnya, untuk meningkatkan kinerja kehumasan harus didukung kinerja yang maksimal oleh masing-masing personel.
 
Salah satunya kata dia melalui peningkatan kerjasama dan koordinasi antarsesama staf.

"Jika ada permasalahan atau kendala dalam kegiatan di lapangan, diharapkan melakukan koordinasi dengan sesama rekan kerja maupun pimpinan sehingga dapat segera diatasi," Sardi.

Mantan Camat Penajam tersebut menambahkan, pimpinan juga perlu mendapatkan masukan dari setiap staf dibawahnya untuk kelancaran dan kemajuan tugas yang dilaksaakan, karena setiap instansi atau bagian memiliki tugas dan fungsi yang berbeda.

"Melalui pertemuan ini, diharapkan dapat menjadikan awal pelaksanaan tugas di bagian humas ini menjadi lebih baik kedepannya,” kata Sardi. (*)

Pewarta: Bagus Purwa

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016