Pemerintah Kota Bontang kembali mengantongi prestasi membanggakan dengan diterimanya penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori Lalu Lintas, yang diserahkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/12).

Adi menyampaikan penghargaan WTN tersebut, didedikasikan untuk seluruh lapisan masyarakat Kota Bontang, yang selama ini telah mendukung program pemerintah dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan lalulintas di Kota Taman.

“Ini merupakan keberhasilan seluruh lapisan masyarakat Kota Bontang, yang selama ini telah taat dan tertib dalam berlalu lintas. Dimana, penilaian utama dalam penghargaan WTN ini adalah ketertiban dan ketaatan dalam berlalu lintas,” ujar Adi.

Kendati demikian, Adi berharap penghargaan WTN ini dijadikan sebagai motivasi dalam mempertahankan ketertiban dan keamanan dalam berlalu lintas di Kota Bontang, yang selama ini telah menjadi salah satu kota terbaik penataan lalulintasnya di Indonesia.

“Alhamdulillah, kota kita kembali menerima penghargaan bergensi. Penghargaan WTN ini merupakan penghargaan tertinggi dalam bidang perhubungan. Untuk itu, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Bontang agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas. (Adv/Hms/*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015