Balikpapan (ANTARA Kaltim) - Anggota DPRD Kalimantan Timur dari Partai Golongan Karya Andi Burhanuddin Solong atau ABS sampai saat ini belum menetapkan pasangannya untuk Pemilihan Kepala Daerah Kota Balikpapan pada Desember 2015.

"Semua adalah keputusan partai dan saya tidak mau mengambil langkah-langkah dulu karena itu merupakan ranah kebijakan partai," kata Andi Burhanuddin di Balikpapan, Sabtu.

Walaupun saat ini, Andi Burhanuddin mengakui telah memegang beberapa nama diantaranya dari kalangan Partai Golkar yakni Abdullah, dari pengusaha yakni Sutrisno, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Balikpapan, Tohari Azis dan tokoh masyarakat, Abriantinus.

"Namun sudah ada nama-nama yang saya pegang dan ini masih digodok," kata Andi Burhanuddin.

Meskipun saat ini, DPP Partai Golkar juga belum menentukan siapa calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan diusung pada Pilkada Kota Balikpapan yang jatuh pada 9 Desember 2015, katanya.

"Saat ini belum ada kejelasan, tapi tentunya Partai Golkar akan menyiapkan kader terbaiknya. Untuk harkat dan martabat Partai Golkar," kata Andi Burhanuddin.

Namun Andi Burhanuddin yakin bahwa akan keputusan Partai adalah yang terbaik dengan mendengarkan jeritan kadernya yang sudah lama dan menguntungkan semua pihak. (*)

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015