Bontang (ANTARA Kaltim) - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Kota Bontang Hj Najirah Adi Darma bersama Ketua HIMPAUDI Kota Bontang Nurdaniati menghadiri syukuran dan pentas seni anak-anak PAUD Al-Kautsar di Gedung Town Center, PT Badak LNG, Bontang, Minggu.

Dalam acara pentas seni dan syukuran PAUD Al-Kautsar tersebut, lagu-lagu ciptaan Bunda PAUD Hj Najirah bersama suaminya Adi Darma kembali dinyanyikan oleh seluruh anak-anak PAUD Al-Kautsar, yang syairnya banyak berisi nasehat baik untuk anak usia dini.

Dalam sambutannya, Hj Najirah Adi Darma memberikan apresiasi atas penyelenggaraan pentas seni PAUD Al-Kautsar, karena ajang seperti ini mendorong anak-anak PAUD untuk menampilkan kreatifitas sekaligus melatih gerak motorik seni sejak dini, sehingga kelak ketika dewasa sudah terbiasa tampil di depan umum.

“Seni untuk anak-anak sangatlah penting. Untuk itu, saya mengajak kepada para orang tua agar terus mengajari anak-anaknya agar menyanyikan lagu seusia mereka, seperti lagu yang telah saya ciptakan bersama bapak Wali Kota Bontang Adi Darma. Lagu-lagu itu merupakan bukti nyata kepedulian Bapak Wali Kota Bontang terhadap kemajuan PAUD di Kota Taman," ungkapnya.

Hj Najirah menyampaikan bahwa dalam albumnya yang berisi delapan lagu-lagu tentang PAUD, tiga di antaranya merupakan ciptaan Wali Kota Adi Darma, yakni berjudul "Bersama Kita Bisa", "Guru PAUD" dan "Kota Layak Anak".

“Saya mengajak seluruh tenaga pendidik agar bersama-sama memajukan PAUD di Kota Bontang. Dan mari kita lanjutkan dan tuntaskan program kerja PAUD yang akan mencetak generasi emas penerus bangsa," tambah Hj Najirah.

Sementara itu, Ketua Pengelola PAUD Al-Kautsar Sitti Khadijah menyampaikan terima kasih kepada Bunda PAUD Hj Najirah Adi Darma yang telah menyanyikan lagu-lagu ciptaannya dan diharapkan bisa dijadikan motivasi dalam membimbing anak-anak PAUD Al-Kautsar. (Adv/Hms/*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015