Bontang (ANTARA Kaltim) - Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bontang, Kalimantan Timur, Hj Najirah Adi Darma membuka kegiatan lomba pidato yang diikuti perwakilan dari 15 Kelurahan di daerah setempat.  

     Dalam acara yang berlangsung di Gedung Auditorum Kota Bontang, Sabtu, Hj Najirah Adi Darma mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dari seleksi untuk mencari pemenang yang akan mewakili Bontang pada lomba tingkap provinsi di Kutai Kartanegara, Juni mendatang.

     "Para pemenang yang keluar sebagai pemenang akan mewakili Kota Bontang ke lomba tingkat provinsi. Sebelum itu, pemenang juga akan diberi pelatihan agar lebih siap," katanya.

     Menurut Hj Najirah, lomba pidato ini terselenggara atas aspirasi dari kelompok Dasawisma melalui kerja sama dengan Kantor Pemberdayaan Masyarakat (KPM) dan PKK di daerah setempat.

     Lomba pidato yang mengambil tema "Penguatan Pembentukan Kelompok Dasawisma" itu, menghadirkan tim juri dari PKK Bontang yang sudah ahli dalam pengetahuan mengenai Dasawisma.

     "Para juri sengaja kami hadirkan yang sudah berpengalaman dan  mengenal lebih dalam soal Dasawisma," tambahnya.

     Najirah berharap pemenang dalam lomba pidato kali ini bisa membawa nama harum Kota Taman saat tampil pada ajang serupa tingkat Provinsi Kaltim. (*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015