Sangatta (ANTARA Kaltim) - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur, Mahyunadi ikut mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah 2015 melalui Partai Nasional Demokrat atau Nasdem.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Kutai Timur Syafrizal Khair ketika dihubungi Antara di Sangatta, Jumat, mengatakan Mahyunadi tidak datang sendiri ke sekretariat partainya, tetapi mewakilkan pengambilan formulir pendaftaran kepada Ketua DPD KNPI Kutai Timur Nasrudin.

"Perwakilan Mahyunadi mengambil formulir di Sekretariat Partai Nasdem sekitar pukul 14.30 Wita," kata Syafrizal.

Mahyunadi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur dipastikan akan diusung oleh Partai Golkar untuk maju pada pilkada yang rencananya digelar serentak dengan beberapa kabupaten/kota di Kaltim pada Desember 2015.

"Sejak dibuka pendaftaran pekan lalu, hingga hari ini sudah ada delapan bakal calon yang mengambil fomurlir pendaftaran di Partai NasDem," tambah Syafrizal.

Kedelapan orang itu masing-masing anggota DPRD Kaltim dari Partai Nasdem Ismail Daling, Ipong Muhlisoni (Ketua DPW Partai Gerindra Kaltim), H Agus Aras (anggota Fraksi Demokrat DPRD Kutai Timur).

Selain itu, Ketua DPC PDIP dan anggota DPRD Kutai Timur H Agiel Suwarno, Sekretaris Daerah Kutai Timur Ismunandar, DR Edward Azran (Asisten Administrasi) dan Mugeni (Asisten Kesra).    (*)

Pewarta: Adi Sagaria

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015