Sangatta (ANTARA Kaltim) - Wakil Ketua MPR RI, H Mahyudin, mengajak seluruh warga Kalimantan Timur, terutama masyarakat di Kabupaten Kutai Timur mendoakan kesembuhan kesehatan, Awang Faroek Ishak.

Menurut Mahyudin di Sangatta, Sabtu, sekarang ini Gubernur Awang Faroek Ishak, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Abdul Wahab Syahrani Samarinda.

"Saya mengajak seluruh masyarakat di Kalimantan Timur, terutama warga Kutai Timur, mendoakan beliau agar lekas sembuh dan kembali melaksanakan tugasnya," katanya.

Gubernur Awang Faroek merupakan orang yang cerdas dan pekerja keras. Oleh karena itulah diharapkan melalui doa-doa kita kesehatannya cepat sembuh.

Wakil Ketua MPR RI Mahyudin pernah mendampingi Awang Faroek Ishak (AFI) sebagai Wakil bupati periode 2000-2003. Kemudian Mahyudin naik menggantikan Awang menjadi bupati tahun 2003-2007 ketika Awang mencalonkan diri maju sebagai calon Gubernur Kaltim tahun 2003 lalu.

Pernyataan mendoakan Gubernur Awang Faroek disampaikan Mahyudin ketika pulang kampung di Sangatta, sekaligus dalam rangka menghadiri upacara HUT Ke 15 Kutim dan sungkem kepada kedua orang tuanya.

Hal sama juga dikatakan Bupati Isran Noor, saat meresmikan Gedung Graha Expo dan pembukaan expo pembangunan Sabtu sore.

"Sekarang ini pemimpin kita Pak Awang masih dirawat di Rumah Sakit, kita berdoa semua supaya beliau cepat sembuh," kata Isran yang pernah menjadi wakil bupati Kutim mendampingi Awang Faroek.

Dukungan juga disampaikan Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi, agar seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Kutai Timur berdoa kepada Tuhan agar beliau disembuhkan saktinya.

"Beliau (Awang) cukup bersejarah dan berjasa bagi Kutai Timur, jadi wajar kalau kita doakan beliau supaya sehat lagi," kata dia yang merupakan adik kandung Wakil Ketua MPR RI Mahyudin.    (*)

Pewarta: Adi Sagaria

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014