Calon Wakil Bupati Mahakam Ulu (Mahulu), Kalimantan Timur, nomor urut 3 Stanislaus Liah (Stanis), saat melakukan kampanye di Kampung Mamahak Teboq, Kecamatan Long Hubung, pada Selasa, 1 Oktober, menekankan pentingnya pembangunan berkelanjutan di segala bidang. 
 
Mengingat pembangunan berkelanjutan merupakan pembangunan yang dilakukan tahap demi tahap yang terencana dan terukur, baik pembangunan di bidang pendidikan, pertanian dalam arti luas, perekonomian secara menyeluruh, dan di bidang lainnya. 
 
Stanis menyampaikan bahwa pasangan Owena Mayang Shari Belawan dan Stanislaus Liah (MANIS), telah merancang program kerja yang fokus pada kepentingan masyarakat yang tersebar pada 50 kampung di Kabupaten Mahulu.
 
Stanis menekankan kekuatan dan kekompakan pasangan calon MANIS. "Kami selalu solid dan kami kuat, sehingga kekuatan ini akan sampai pada kemenangan. Ibarat mendayung, konsepnya sabar tapi pasti sampai tujuan," ujar Stanis. 
 
Dia juga menyampaikan bahwa pasangan MANIS merupakan perpaduan antara generasi muda yang merupakan aset bangsa di masa depan, serta sosok berpengalaman dalam manajemen sehingga keduanya kemudian berkolaborasi.
 
Pasangan MANIS membawa konsep kampanye dengan tagline "Maju, Melaju, Merata, dan Berkelanjutan" sebagai visi untuk membangun Kabupaten Mahulu. 
 
Stanis memastikan bahwa keunggulan mereka patut diperhitungkan, mengingat survei yang menunjukkan kemampuan serta potensi kuat mereka untuk bersaing melawan pasangan calon lainnya.
 
Salah satu daya tarik dari pasangan MANIS adalah metode kampanye yang merakyat. Mereka menawarkan pendekatan dengan mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat melalui diskusi yang detail. 
 
Paslon MANIS juga kerap duduk bersama warga di rumah mereka untuk berbincang, memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan masalah yang dihadapi.
 
Tak hanya itu, pasangan MANIS juga siap mengikat janji-janji kampanye mereka dalam perjanjian hitam di atas putih yang akan diaktanotariskan. 
 
Langkah ini dijanjikan sebagai bukti komitmen mereka kepada masyarakat, yang dapat digunakan untuk menagih janji jika pasangan MANIS berhasil terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.
 
"Saya bersama calon Bupati Mayang Shari dengan Nomor urut 3, selalu membuka diri dalam diskusi untuk kesejahteraan dan kemajuan Mahulu di masa depan," kata Stanis. 

Pewarta: M.Ghofar

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024