Telkomsel Branch Samarinda mengajak pelanggan dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam ajang lari “Telkomsel One Fun Run 2023” yang akan digelar di dua kota yaitu Samarinda dan Bontang, pada 9-10 September 2023.
 
Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Samarinda Riyadh Suganda di Samarinda, Kamis, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel sebagai digital lifestyle telco yang terus membuka semua peluang melalui ragam solusi dan layanan gaya hidup digital bagi pelanggan.
 
“Kami ingin menghadirkan pengalaman berbeda bagi pelanggan dan masyarakat dengan menggabungkan olahraga dan digital lifestyle dalam satu acara,” ujar Riyadh.
 
Pihaknya berharap melalui Telkomsel One Fun Run 2023 dapat menginspirasi masyarakat untuk hidup sehat, aktif, dan terhubung dengan dunia digital
 
Telkomsel One Fun Run 2023 merupakan ajang lari dengan jarak tempuh 6 kilometer yang dikemas dengan konsep fun run. Peserta dapat menikmati berbagai hiburan dan kejutan menarik selama berlari, seperti musik, cahaya, dan efek khusus.
 
Telkomsel gelar One Fun Run 2023 di Samarinda dan Bontang (Antaranews Kaltim/HO/Telkomsel)

"Acara ini akan berlangsung di Kota Samarinda pada Sabtu (9/9) malam pukul 19.00 WITA dan Kota Bontang pada Minggu (10/9) pagi pada pukul 06.00 WITA," sebut Riyadh.
 
Start dan finish di Kota Samarinda berlokasi di Mal Lembuswana dengan rute menuju Jalan S. Parman – A. Yani – Gelatik – Pramuka – M. Yamin.
 
 Sedangkan di Kota Bontang, start dan finish dilaksanakan di Ramayana Mall, dengan rute Jalan Ir. Suprapto – DI. Panjaitan – Awanglong – Mulawarman – Otista – MH. Tamrin.
 
Riyadh menambahkan, pendaftaran peserta dibuka hingga 9 September 2023 atau selama kuota peserta masih tersedia. 
 
Pendaftaran Telkomsel One Fun Run 2023 di Samarinda dan Bontang bisa dilakukan secara online. (Antaranews Kaltim/HO/Telkomsel)
 
Dikemukakannya calon peserta dapat memilih beragam paket pendaftaran, mulai dari Paket 1 senilai Rp25 ribu (doorprize, BIB, product sponsor), Paket 2 senilai Rp100 ribu (medali, doorprize, BIB, product sponsor), Paket 3 senilai Rp125 ribu (jersey, medali, doorprize, BIB, product sponsor), Paket 4 senilai Rp200 ribu (jersey, medali, doorprize, BIB, product sponsor), serta Paket 5 senilai Rp900 ribu (room hotel, jersey, medali, doorprize, BIB, product sponsor).
 
Lanjutnya, pendaftaran dapat dilakukan secara offline di Mall Lembuswana, Surya Phone, Yugo Mart, PHD M.Yamin (untuk kota Samarinda) dan Kantor SMI Ayani, GraPARI Telkomsel Bontang (untuk kota Bontang). 
 
Pendaftaran juga dapat dilakukan secara online melalui tautan [berikut]. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi akun Instagram @tselsmd dan @tap_clusterbontang atau akun facebook @TselSamarinda.
 
Riyadh menambahkan bagi para peserta dari luar Kota Samarinda dan Bontang, Telkomsel juga menghadirkan paket menginap di beberapa pilihan hotel seperti Hotel Puri Senyiur, Fox Lite Hotel, atau Royal Park Hotel.
 
“Kami mengundang seluruh pelanggan dan masyarakat untuk bergabung dalam Telkomsel One Fun Run 2023 dan merasakan sensasi lari yang menyenangkan bersama Telkomsel. Mari bersama jadi terdepan dalam hidup sehat dan digital,” ujar Riyadh.

 

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023