PT. Kideco Jaya Agung memberikan bantuan peralatan Laundry kepada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tanah Grogot sebagai penunjang program kemandirian di lembaga pemasyarakatan tersebut.

"Pemberian bantuan ini merupakan dukungan penuh PT. Kideco Jaya Agung melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap Program Pembinaan Kemandirian yang ada di Rutan Tanah Grogot," kata Isro Ayyubi Rambe usai penyerahan bantuan, di Rutan Tanah Grogot, Selasa (14/2). 

Bantuan itu diserahkan Isro Ayyubi Rambe mewakili PT. Kideco  Jaya Agung kepada Kepala Rutan Tanah Grogot Bayu Muhammad. 

Isro juga mengapresiasi perkembangan pesat pembinaan kemandirian yang ada di Rutan Tanah Grogot.
 
"Kideco  siap mendukung dan bersinergi untuk kemajuan Rutan Tanah Grogot," katanya. 

Sementara itu, Kepala Rutan Tanah Grogot Bayu Muhammad mengatakan kerjasama antara Rutan Tanah Grogot dengan PT. Kideco Jaya Agung sudah terjalin sejak lama. 

"Kami menyampaikan apresiasi kepada  PT. Kideco Jaya Agung atas kepedulian dan dukungan penuh terhadap kemajuan Program Pembinaan Kemandirian di Rutan Tanah Grogot, " katanya. 

Bayu menegaskan pihaknya berkomitmen memaksimalkan program pembinaan kemandirian yang ada dan menjadikan program tersebut berkelanjutan karena dapat dirasakan manfaatnya bagi warga binaan khususnya  masyarakat Kabupaten Paser pada umumnya.

" Yang menjadi fokus kami bukan hanya menjalankan program pembinaan, tetapi juga kesejahteraan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) oleh karena itu akan terus diperjuangkan," katanya.

Usai penyerahan bantuan dilanjutkan dengan peninjauan pembinaan kemandirian WBP dengan melihat kegiatan pembinaan tata boga, Meubeler, Seni Lukis Bakar (Firografi) dan kegiatan lainnya.
 

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023