Sebagai upaya untuk mempererat hubungan dan jalinan komunikasi yang harmoni, Ketua DPRD Hasanuddin Mas’ud, Wakil Ketua DPRD Sigit Wibowo, dan Sekretaris DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Muhammad Ramadhan mengunjungi Pengadilan Tinggi Kaltim pada Senin (10/10), untuk bersilaturahmi.

"Kehadiran kami ke sini tidak ada maksud apapun selain untuk bersilahturahmi, yakni untuk menjalin komunikasi dan kesepahaman dalam kaitan pembangunan Provinsi Kalimantan Timur guna mencapai kesejahteraan masyarakat," ujar Hasanuddin Mas’ud.

Kunjungan ini, katanya lagi, dalam rangka silaturrahim sekaligus untuk mempererat hubungan antara DPRD dan Pengadilan Tinggi Kaltim, karenanya dua lembaga ini sebagai bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim.

Kedatangan rombongan disambut oleh Kepala Pengadilan Tinggi Kaltim Nyoman Gede Wira dan Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Kaltim Ahmad Shalihin, bersama sejumlah staf setempat.

Ia juga berharap komunikasi ini bisa terus dilakukan dua lembaga demi untuk mencapai kesepahaman, kemudian terjalin erat dengan seluruh Forkopimda Kaltim demi terciptanya Provinsi Kaltim yang aman dan kondusif, pembangunan yang merata, dan tercapai keadilan sosial.

Setelah berbincang dalam silahturahmi itu, DPRD Kaltim kemudian menyerahkan plakat sebagai cindiramata kepada Pengadilan Tinggi Kaltim, sebagai bentuk penghargaan kerja sama antar kedua lembaga yang selama ini sudah terjalin baik. (Ghofar/ADV/DPRDKaltim)

Pewarta: Ghofar

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022