Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Pinang Polsek Samarinda Ulu, Kaltim, Bripka Herry Fitrianto melakukan pengawalan terhadap pendistribusian minyak goreng di wilayah setempat.


"Kehadiran kami dalam pendistribusian minyak goreng curah untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ucapnya di Samarinda, Rabu.

Dikatakannya, minyak goreng curah sebanyak 2.100 Liter tersebut didistribusikan untuk masyarakat di wilayah Kelurahan Bukit Pinang, Kecamatan Samarinda Ulu.

Pendistribusian dilakukan oleh tim perusahaan daerah (Perumda) yang didampingi Lurah setempat beserta staf Kelurahan Bukit Pinang.

Sementara itu, Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zainal Arifin mengatakan langkah-langkah yang dilakukan jajarannya adalah salah satu bentuk respon cepat dalam mengamankan pendistribusian minyak goreng curah.

Di mana dalam kegiatan tersebut Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna mencegah adanya gangguan kamtibmas.

"Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar tidak terjadi dan mencegah munculnya gangguan kamtibmas," ujar perwira pertama Polri itu.

Untuk diketahui, kegiatan pendistribusian minyak goreng curah kepada warga di Kelurahan Bukit Pinang tersebut langsung dipantau oleh Camat Samarinda Ulu Fahmi.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022