Serdik Sespimmen Polri 62 Kompol Ade Papa Rihi SIK SH MH  menggelar kegiatan berbagi untuk warga kurang mampu di bulan Ramadhan ini dengan menyambangi Desa Cikahuripan Kampung terusan Cisaroni RT 06/08 Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Kegiatan berbagi ini bentuk kepedulian kami terhadap sesama terlebih di saat bulan suci Ramadhan yang penuh berkah," kata Ade.

Dikatakannya, sebanyak 12 Kepala Keluarga (KK) warga kurang mampu dibantu berupa paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Besar harapan dirinya agar masyarakat dapat menjalani ibadah puasa dengan khusyuk tanpa harus memikirkan memenuhi kebutuhan pokok lagi.
Serdik Sespimmen Polri 62 Kompol Ade Papa Rihi SIK SH MH  menggelar kegiatan berbagi untuk warga kurang mampu di bulan Ramadhan. (ANTARA/ist)
"Kami berpesan juga agar masyarakat tetap patuh protokol kesehatan mengingat kita masih di masa pandemi," ucap pria yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin itu.

Sementara warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Serdik Sespimmen Polri terutama Kompol Ade Papa Rihi yang bersedia meringankan beban mereka saat ini untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Turut dalam rombongan antara lain Kompol Khairul Basyar, Kompol Herdiawan, Kompol Alaidin, Kompol Jhon Letedara dan Kompol Teuku Ricky Fadlianshah.

Pewarta: R'sya R

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022