Kapolresta  Samarinda Kombes Pol Ary Fadli bersama Satlantas Polresta Samarinda menyalurkan bantuan sosial  berupa sembako dan masker gratis di Yayasan Joint Adulam Ministry, Jalan Rimba Kecamatan Sungai kunjang.
 

"Aksi simpati dan humanis di tengah pandemi  COVID-19 ini semoga menjadi manfaat bagi kita semua. Bapak dan ibu di sini terus semangat dan sehat selalu," kata  Ary di Samarinda, Kamis.

Ia mengatakan, bukan rahasia publik lagi, pandemi yang tidak selesai-selesai ini masih terus memberikan dampak di seluruh sektor, terutama sektor perekonomian.

Menurutnya dengan adanya kebijakan kenaikan harga sejumlah barang kebutuhan pokok  salah satunya   minyak goreng oleh pemerintah pusat dirasa semakin mempersulit perekonomian warga.

Dikemukakannya selama pandemi COVID-19 berbagai pihak  juga telah saling bahu-membahu menyalurkan berbagai bantuan ke berbagai kalangan dan daerah, tidak terkecuali Polresta Samarinda.

Ary menegaskan, bantuan dari Polresta Samarinda tersebut merupakan bentuk keprihatinan atas kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat, khususnya bagi yang kurang mampu akibat pandemi COVID-19.

Ia meminta kepada  masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan tidak bepergian atau mengunjungi tempat-tempat keramaian.

"Kalau bisa di rumah saja. Tidak perlu panik sambil menunggu wabah ini berakhir. Jangan lupa berdoa agar kita diselamatkan dari wabah yang berbahaya ini," imbau Ary.
 

Pewarta: R'Sya Rahmadina

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022