Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor berharap kepada HM Manshur, setelah purna bakti dirinya sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Samarinda dapat terus mengabdi di masyarakat.
 

"Selamat kepada HM Manshur telah masuk purna bakti di akhir puncak karier di PTA Samarinda. Semoga apa yang dikerjakan selama ini menjadi amal jariah," kata Isran di Samarinda, Kamis.

Hal itu disampaikan Isran  pada  acara pelepasan purna bakti HM Manshur  yang dilakukan oleh Ketua Mahkamah Agung (MA) RI Prof Dr HM Syarifuddin secara virtual bersama Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi di Pendopo Odah Etam, Kamis (24/2/2022).

Ia  mengungkapkan, HM Manshur  selama ini selalu komunikatif dan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi  Kaltim dalam menjalankan tugasnya memimpin PTA Samarinda.

Isran Noor menambahkan, siapa pun pengganti HM Manshur diharapkan dapat melanjutkan tugas dan program yang sudah dibangun selama ini di lingkungan PTA Samarinda.

"Sukses pak Manshur bersama ibu, semoga selalu sehat," seru Isran.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua PTA Samarinda H Helminizami mewakili Ketua MA RI menanggalkan kalung emas sebagai tanda pelepasan Purna Bakti HM Manshur di PTA Samarinda.
 

Pewarta: R'sya R

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022