Kepolisian Resor Kota (Polresta) Samarinda melaksanakan kegiatan Pencanangan dan Sosialisasi Zona Integritas Polresta Samarinda dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
 

"Kegiatan pencanangan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polresta Samarinda untuk terus berbuat lebih baik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Kepala Polresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli di Samarinda,Kamis.

Ia mengatakan, untuk mewujudkan hal itu pihak kepolisian  membutuhkan dukungan dari berbagai pihak mulai dari masyarakat, Forkopimda, tokoh agama dan stakeholder terkait.

"Sehingga kita bisa bersama-sama berkolaborasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kota Samarinda," harapnya.

Sementara  Sekretaris Daerah Kota Samarinda Sugeng Chairuddin menyatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda memberikan dukungan dan apresiasi sepenuhnya atas terobosan oleh Polresta Samarinda tersebut.

"Untuk menuju apa yang diharapkan ini harus didukung ekosistem yang baik. Ekosistem itu salah satunya masyarakat," katanya.

Oleh karena itu, pencanangan yang dilakukan pihak kepolisian tersebut,  masyarakat diminta  membiasakan diri untuk menyesuaikan hak dan kewajibannya.

"Masyarakat harus taat kepada SOP dalam pelayanan sehingga semua pihak hidup dalam suasana harmonis  dan saling mendukung," ujar Sugeng.
 

Pewarta: R'sya R

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022