Telkomsel saat ini menghadirkan pilihan varian baru paket voucher fisik internet yang lebih terjangkau bagi pelanggan layanan prabayar, dengan harga eceran terendah mulai Rp8 Ribu untuk varian kuota data/internet hingga 14GB, dengan masa berlaku mulai dari satu hari hingga 30 hari.

"Ini guna memberikan kemudahan dalam memilih paket internet/data yang dapat menunjang konektivitas digital sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ujar Direktur Seles Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit melalui rilis yang diterima ANTARA Biro Kaltim di Samarinda, Rabu.

Menurutnya, selama masa pandemi COVID-19 terjadi pergeseran tren perilaku pelanggan Telkomsel prabayar secara umum, yang kini cenderung lebih menyukai varian paket harian dengan kuota besar dan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, keterbatasan mobilitas di masa pandemi turut mendorong perubahan perilaku pelanggan untuk mendapatkan menginginkan proses transaksi yang cepat saat membeli paket data di mitra outlet.

Untuk itu, voucher fisik internet menjadi salah satu solusi yang kini makin digemari oleh sejumlah pelanggan Telkomsel prabayar, dan terus melengkapi keunggulan voucher fisik internet dengan ragam pilihan masa berlaku paket harian, besaran kuota, dengan harga terjangkau.

"Pelanggan Telkomsel prabayar kini bisa mendapatkan tambahan pilihan varian paket voucher fisik internet yang lebih fleksibel, seperti ketersediaan masa berlaku paket internet mulai dari satu hari, tiga hari, lima hari, tujuh hari, hingga 30 hari," ucapnya.

Terus dikatakannya, besaran varian kuota data/internet paket voucher fisik internet semakin beragam sesuai kebutuhan pelanggan Telkomsel prabayar, mulai dari 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB hingga 14GB, dengan pilihan harga eceran terendah yang lebih terjangkau mulai dari Rp8 ribu.

Voucher fisik internet untuk pelanggan Telkomsel prabayar dapat diperoleh dengan proses yang cepat dan mudah di setiap mitra outlet (reseller/penjual pulsa) terdekat di seluruh Indonesia.

Setelah melakukan pembelian voucher fisik internet, pelanggan cukup menggosok pelindung kode voucher yang berada di bagian belakang. Kemudian, mengaktifkan paket yang dipilih dengan memasukkan kode voucher tersebut melalui akses UMB *133#.

Fleksibilitas ragam pilihan masa berlaku paket, besaran kuota paket internet, dan harga yang terjangkau tersebut menyesuaikan dengan zona wilayah yang telah ditetapkan oleh Telkomsel.

Bukan itu saja, bagi pelanggan Telkomsel prabayar tertentu dapat membeli paket combo sakti dengan bonus paket nelpon melalui pilihan kuota internet hingga 105GB yang mulai harga Rp16 ribu masa aktif 30 hari.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai besaran kuota data, periode masa berlaku paket harga paket voucher fisik unternet di tiap zona wilayah, serta syarat dan ketentuannya, pelanggan dapat mengakses langsung melalui tsel.me/voucherfisik.

“Hingga akhir 2021 lalu, Telkomsel mencatat terjadi pertumbuhan transaksi pembelian ragam paket voucher fisik internet di saluran penjualan mitra outlet lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan sebelum masa pandemi," jelasnya.

Hal tersebut turut membantu peningkatan pendapatan mitra outlet, yang sebagian besar merupakan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), yang terus berjuang di masa pandemi yang masih berlangsung.

Terus dikatakannya, Telkomsel terus berkomitmen untuk mengedepankan prinsip customer-centric di setiap inovasi produk dan layanan yang lebih mendekatkan diri kepada kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis, agar dapat terus membuka lebih banyak peluang kemajuan untuk berkembang bersama seluruh lapisan masyarakat melalui dukungan pemanfaataan teknologi digital.
 

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022