Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser menggelar ramah tamah yang dirangkai dengan acara pisah sambut  pejabat lama dan baru Kapolres Paser  di Hotel Kriyad Sadurengas, Jumat malam (07/01/2021).


Acara ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, unsur Forkopimda Paser dan kepala perangkat daerah. 

Kapolres Paser yang baru AKBP Kade Budiyarta menggantikan AKBP Eko Susanto yang akan menduduki jabatan Wadirintelkam Polda Banten. Sementara AKBP Kade Budiyarta sebelumnya menjabat Kapolsek  Metro Gambir Polres Metro Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengucapkan terimakasih kepada AKBP Eko Susanto yang telah menjaga kondusifitas daerah selama bertugas di Kabupaten Paser.

"Atas nama Kabupaten Paser kami mengucapkan terimakasih kepada AKBP Eko Susanto atas segalanya. Selamat jalan dan bertugas di tempat baru," ucap Masitah.

Selama kepemimpinan AKBP Eko Susanto, kata Masitah, peran Polres Paser sangat penting dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan cakupan vaksinasi sesuai target yakni 70 persen. 
Kepada pejabat Kapolres baru AKBP Kade Budiyarta, Masitah berharap agar  terus melanjutkan kesuksesan yang diraih pejabat sebelumnya. 

Sementara Kapolres Paser yang baru AKBP Kade Budiyarta mengatakan akan terus menjaga hubungan baik antara Polres dan Pemkab Paser. 

 "Saya mohon bimbingan dari seluruh unsur Forkopimda, saya orang baru dan belum tahu adat Paser," kata Kade. 

Ia juga menambahkan pihaknya berkomitmen menjaga ketentraman masyarakat dengan prinsip kebersamaan dalam mengatasi setiap permasalahan.

Pewarta: R. Wartono

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022