Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, menyerahkan lima hadiah bagi peserta vaksin COVID-19 yang beruntung mendapatkan undian di Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di depan Duta Mall, Minggu.

"Ini hadiah untuk mereka yang kemarin sudah vaksin di Pos Natal dan Tahun Baru pada Minggu pertama dimulai 13 Desember 2021," terang Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo saat membacakan undian.

Kelima warga yang beruntung itu yakni Samsul Arifin mendapat 1 unit TV 42 inch, Fuji Astuti 1 unit kulkas, Lisa Amami 1 unit mesin cuci, Siti Raudah 1 unit TV 42 inch dan Siti Nurhasanah 1 unit setrika.

Dijelaskan Sabana, inovasi pemberian hadiah tersebut sebagai upaya meningkatkan animo masyarakat mendapatkan vaksin sekaligus wujud apresiasi bagi mereka yang sudah mendukung program akselerasi vaksinasi yang kini digaungkan pemerintah.
Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo saat membacakan undian. (ANTARA/Firman)


Kota Banjarmasin sendiri saat ini sudah 70 persen lebih pencapaian vaksinasi. Namun kini pemerintah daerah menargetkan dapat mencapai 80 persen di akhir tahun nanti untuk membantu capaian vaksinasi di Kalimantan Selatan.

"Semakin banyak yang divaksin semakin bagus, Insya Allah kekebalan komunitas kita kuat maka ekonomi juga bergerak maju," tuturnya didampingi Kasat Lantas Kompol Gustaf Adolf Mamuaya.

Maka dari itu, Sabana mengimbau bagi masyarakat yang belum divaksin segera mendatangi gerai vaksin presisi termasuk di Pos Natal dan Tahun Baru Duta Mall Banjarmasin.

Diketahui hadiah bagi peserta vaksin yang beruntung diundi setiap minggu hingga 2 Januari 2022 dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021