Samarinda (ANTARA Kaltim) - Suasana istimewa berlangsung pada open house Natal di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Kaltim, Yahya Anja, di Karang Paci.

Tamu-tamu penting hingga rakyat biasa hadir secara bergiliran untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Dewan asal Partai Demokrat tersebut. Mulai Pangdam VI/Mulawarman, Danrem 091/ASN, Gubernur dan Ketua DPRD Kaltim tampak menyambangi politisi yang dikenal ramah dengan siapa saja tersebut.

"Selamat Natal Pak Yahya," kata  Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Dicky Wainal Usman SIP MSi dan istrinya, sambil menyalami Yahya Anja.

Pangdam didampingi Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN),  Brigjen TNI Gadang Pambudi dan istri serta  Kasrem 091/ASN, Kolonel Inf Aminullah dan istri. Selain itu juga sejumlah perwira di lingkungan Kodam VI/Mulawarman dan Korem 091/ASN yang jumlahnya sekitar 25 orang.

"Mari-mari,  Pak Dicky, Pak Gadang dan ibu hidangannya dicicipi," kata Yahya Anja ditemani istrinya, Pdt  Analita Migang MDiv, dengan ramah mempersilakan rombongan Pangdam dan Danrem menikmati aneka hidangan.

Tak lama kemudian, Yahya Anja, Pangdam dan Danrem terlibat perbincangan hangat mulai soal kondisi Kaltim hingga rekrutmen putra-putri asli "Benua Etam" sebagai prajurit TNI.

Selang sekitar setengah jam setelah rombongan Pangdam pamitan, tampak hadir Gubernur Kaltim, H Awang Faroek Ishak, istrinya, Hj Amelia Suharni Faroek dan putra sulungnya, Awang Ferdian Hidayat, yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Kaltim.

"Selamat Natal Pak Yahya. Saya tadi dari Uskup, langsung ke sini," kata Awang Faroek Ishak sambil menyalami Yahya Anja.

Menyusul juga hadir Ketua DPRD Kaltim, HM Mukmin Faisyal HP dan istrinya, Hj Sarminah.
"Selamat Natal Pak Yahya," kata Mukmin Faisyal sambil menyalami dan tersenyum kepada Yahya Anja.

Kolega Yahya Anja di DPRD Kaltim, yakni Wakil Ketua DPRD asal Fraksi PDI Perjuangan, H Aji Sofyan Alex dan anggota Komisi I asal Partai Gerindra, H Saifuddin DJ juga hadir bersilaturahmi dengan wakil rakyat kelahiran Tabalong, Kalsel, 7 Mei 1968 yang juga menjabat Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD Partai Demokrat Kaltim tersebut.

"Puji Tuhan karena Natal 2012 ini Kalimantan Timur aman dan damai," kata Yahya Anja.  (Humas DPRD Kaltim/adv/mir)

Pewarta:

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012