Gubernur Kaltim Isran Noor melantik dr. Fahmi-Fadli dan Syarifah Masitah Assegaf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paser secara virtual di pendopo Kabupaten, bersama delapan Bupati/Wali Kota se-Kaltim, Jumat (26/2). 


Hadir dalam pelantikan  tersebut diantaranya Ketua DPRD Paser Hendry Wahyudi, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko, Kajari Paser Mochammad Yudhy Ismono, mantan Wabup Paser H. Kaharuddin. 

"Kepala daerah yang dilantik diharapkan dapat bekerja sama dalam pembangunan di daerah masing-masing," Gubernur Kaltim Isran Noor.

Isran menyebutkan Bupati/Wali Kota bukan merupakan bawahan Gubernur melainkan mitra kerja, dirinya siap ditegur jika ada salah dan saling berkomunikasi yang baik.

"Saya minta Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," katanya.

Pada acara pelantikan secara virtual tersebut selain dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah pimpinan lembaga dan Instansi pemerintah dan swasta juga hadir yakni  ketua KPU, Ketua Bawaslu dan pimpinan partai politik serta pimpinan BUMN. 

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paser tersebut  dirangkai dengan pelantikan Ketua PKK dan Dekranasda oleh ketua PKK Kaltim. 

Ketua PKK dan Dekranasda Kaltim Noorbaiti Isran Noor melanitik Shinta Rosma Yanti, istri Bupati Paser dr. Fahmi Fadli sebagai Ketua PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Paser.

Setelah acara pelantikan terlihat masyarakat berfoto bersama Bupati dan wakil Bupati Paser secara bergantian dan diatur oleh bagian protokol sekretariat daerah Kabupaten Paser. 

 

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021