Samarinda (ANTARA Kaltim) - Politisi Partai Damai Sejahtera (PDS), Artya Fathra Marthin resmi menggantikan koleganya dari Partai Hanura, M Adam, menjadi Ketua Fraksi Hanura-PDS.

Komposisi pimpinan dan anggota Fraksi Hanura-PDS resmi diumumkan pada rapat paripurna istimewa IV yang dipimpin Ketua DPRD Kaltim, HM Mukmin Faisyal HP didampingi Wakil Ketua DPRD, Yahya Anja dan Hadi Mulyadi, Senin (1/10) kemarin.

"Perubahan komposisi pimpinan dan anggota Fraksi Hanura-PDS sesuai surat dari DPD Partai Hanura dan PDS Kaltim," kata Mukmin Faisyal.

Sebagai ketua, Artya Fathra didampingi wakil ketua, Mudiyat Noor, sekretaris, Andarias P Sirenden, bendahara, Pdt Yefta Berto  dan anggota M Adam serta  Maria Margaretha Rini Puspa.

"Kami akan melanjutkan program-program fraksi ketika dipimpin Pak Adam. Ke depan tentu Fraksi Hanura-PDS harus berbuat lebih baik lagi bagi rakyat Kalimantan Timur, khususnya konstiuen yang kami wakili," kata Artya Fathra.

Sedangkan khusus dari PDS, menurut wakil rakyat asal Dapil IV Bontang, Kutim dan Berau ini, yang harus diwujudkan adalah pembangunan Christian Centre di Kaltim.

"Ini program PDS sebagai aspirasi umat," kata anggota Komisi III DPRD Kaltim ini. (adv/mir)

Pewarta:

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012