Telkomsel dimomen Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2020 merupakan momen yang spesial bagi Telkomsel, karena selain bulan penuh berkah, Telkomsel juga berulang tahun tepat 25 tahun yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2020.


"Telkomsel melalui program tahunan Telkomsel Siaga dengan tema “Di Rumah Terus Jalankan Kebaikan” telah mempersiapkan ragam program yang menarik untuk pelanggan setia agar terus menemani pelanggan dalam menjalankan aktivitas dari rumah selama masa bencana nasional pandemi COVID-19 ini," tutur Vice President East Area Sales - Adiwinahayu B. Sigit yang didampingi oleh Vice President Network Operation and Quality Management Area Pamasuka - Moelky_Furqan,  Vice President Consumer Sales Area Pamasuka - Agustiyono beserta para General Manager saat konfrensi pers secara virtual tentang Siaga RAPI 2020, Kamis (14/5).
 
Ia mengatakan Telkomsel berkolaborasi bersama sejumlah mitra strategis menghadirkan berbagai program untuk memudahkan aktivitas pelanggan selama di rumah untuk terus beribadah, berbelanja, bekerja, hingga bersilaturahmi.

Beberapa program seperti Ketupat, Ngabuburit Challenge, dan Ramadan Video Competition berhadiah total puluhan juta rupiah diselenggarakan untuk menambah keseruan dam kreatifitas selama di rumah dalam balutan konten digital. Berbagi THR kepada sesama juga bisa dilakukan dengan memberikan pulsa atau paket internet menggunakan layanan digital dari Telkomsel.

"Selama bulan Ramadhan ini, Telkomsel melalui aplikasi MAXstream menyajikan tayangan #BEBASNONTON yang berisi kumpulan film terbaik yang dapat anda nikmati tanpa dipungut biaya apapun," ujarnya.

Mulai dari film lokal, TV series Hollywood, kartun, hingga film mandarin hadir dalam genggaman. Pelanggan tak perlu khawatir tentang kuota yang akan terpotong, karena MAXstream juga telah menyiapkan paket Add On seharga Rp 10 yang akan tersedia mulai tanggal 15 Mei sampai dengan 29 Mei 2020.

Adiwinahayu B. Sigit menjelaskan paket tersebut dapat dibeli melalui aplikasi MAXstream atau aplikasi My Telkomsel atau melalui UMB *363*465# dan pelanggan akan mendapatkan kuota MAXstream 1GB setiap harinya selama 7 hari berturut-turut. Layanan MAXstream ini juga dapat digunakan untuk menyaksikan materi pembelajaran online yang ada di channel TVRI guna mendukung kegiatan belajar dari rumah.

Loyalty Program juga turut menyemarakkan RAFI tahun ini. Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poinnya dengan berbagai macam undian berhadiah, mulai dari pulsa, emas, hingga Iphone 11, dan juga hadiah menarik lainnya melalui  program-program yang bertemakan RAFI seperti “POIN THR Lebaran”, “Semarak Buka Puasa #DiRumah Saja”, “Rejeki Tukar POIN”, “#DiRumah Saja Berbagi THR”, dan “#DiRumah Saja Berbagi Kejutan Ramadan”.

"Telkomsel Poin juga dapat ditukarkan dengan berbagai macam diskon yang bekerjasama dengan GrabFood,"katanya.

Selain itu, lanjut Adiwinahayu B. Sigitdi tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini, pelanggan juga dapat melakukan donasi yang ditujukan untuk membantu penanganan COVID-19 dengan cara menukarkan Telkomsel Poinnya. "Setiap Telkomsel Poin yang ditukar, akan didonasikan dalam bentuk penyemprotan desinfektan di area umum.
 

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020