Pengurus Dharma Wanita Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berbagi di tengah pandemi COVID-19 yang berdampak ekonomi masyarakat Kaltim termasuk di Kukar.


Mereka menyerahkan paket sembako kepada cleaning servis dan petugas kebersihan taman di lingkungan Sekretariat Kabupaten Kukar. 

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Dharma Wanita Kukar Hj Julaikah Sunggono di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Kamis (30/4).

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadao sesama, khususnya bagi cleaning servis dan bagian petugas kebersihan taman," katanya.

Istri Sekkab Kukar ini berharap kepedulian jajaran Dhrama Wanita Kukar pada hari ini kiranya bisa membantu pemerintah untuk menanggulangi masyarakat yang terdampak  COVID 19 ini. Khususnya bagi cleaning servis  dan para petugas kebersihan taman di lingkungan Sekretariat Kabupaten Kukar.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pangan dasar kepada 32 orang masing masing  23 orang dari petugas cleaning servis 9 orang dari petugas kebersihan taman.

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020