Bupati Paser  Yusriansyah Syarkawi  minta masyarakat mendahulukan ‘nyoblos’ menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas lain,  pada hari pemungutan suara.


"Harapan saya 17 April nanti masyarakat datang ke TPS terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas,” kata Yusriansyah, Senin (15/4).

Kepada masyarakat, orang nomor satu di Kabupaten Paser  ini mengimbau masyarakat yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara  dan menentukan pilihan politiknya.

Perlu diketahui katanya Pemilu kali ini ada lima perwakilan yang akan dipilih yakni Calon Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten atau kota.

"Masyarakat mempunyai  andil   dalam menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan dengan cara menggunakan hak pilihnya,"katanya.

Selain datang ke TPS, Bupati berharap masyarakat juga ikut berpartisipasi mewujudkan Pemilu aman, damai dan sejuk,  serta dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat sangat diperlukan.

Pada kesempatan itu  Bupati Yusriansyah mengapresiasi tugas para aparat yang telah melaksanakan tugasnya dalam mewujudkan situasi kondusif di tahun politik ini.  (MC Kominfo Paser)

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019