Salah satu produsen elektronik terkemuka di Indonesia, Panasonic menggelar acara "Region Partner Conference" di Samarinda, Kalimantan Timur, dengan tujuan memberikan apresiasi kepada pelanggan.


Acara yang dijadwalkan di 15 kota di Indonesia itu, mengundang masyarakat untuk turut serta dalam berbagai momentum kemenangan pada masa yang akan datang, dengan tagline "Menang Bersama Panasonic".

Associate Director Sales & Channel Development Panasonic Gobel Indonesia, di Samarinda, Achmad Razaki kepada awak media di Samarinda mengatakan kegiatan Regional Partner Conference ini berlangsung serentak di lima kota, antara lain Medan, Pekan Baru, Banjarmasin, Samarinda, dan Palangkaraya.

"Kami memerlukan upaya untuk tetap lebih dekat dengan klien. Terutama semenjak Panasonic ada selama 59 tahun di Indonesia," ujar Achmad Razaki.

Dalam kesempatan itu, Achmad Razaki juga memperkenalkan Hero Product Panasonic berupa AC dan kulkas. Produk tersebut merupakan produk unggulan yang memiliki nilai tambah untuk berkontribusi dalam memperbaharui gaya hidup masyarakat ke arah yang lebih baik.

"Misal, teknologi Nanoe yang merupakan teknologi pemurni udara pada AC Panasonic dengan kemampuan menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur, serta menghilangkan debu," katanya.

Sementara teknologi PrimeFresh adalah teknologi yang menjaga suhu kompatemen kulkas pada -3 derajat Celcius agar daging bisa segar dalam 7 hari dengan soft freezing.

Selain mempertahankan kandungan gizi dan kualitas daging, kulkas ini juga memudahkan daging saat akan dicairkan.

"AC tidak hanya masalah dingin tapi juga meningkatkan kualitas udara yang lebih baik dengan adanya teknologi Nanoe dan PrimeFresh. Elemen Nanoe ini mampu menghilangkan bau tidak sedap, debu, bakteri. Keuntungannya, udara dalam ruangan lebih sehat. Juga teknologi PrimeFresh efisien karena menggunakan inverter," ujar Achmad Razaki.

Pewarta: Arumanto

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019