Tana Paser (Antaranews Kaltim)-Kepala Kejaksaan Negeri Paser M. Syarif, Jum’at (28/9) melantik Juli Hartono sebagai Kasi Intel kejaksaan Negeri Paser  yang baru, menggantikan Harza Triono yang pindah ke Kejari Banjarnegara sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus).

"Komitmen kami, sesuai dengan tupoksi intelijen, mensuport ke bidang lain terutama kepada pimpinan, yaitu menyampaikan informasi sebagai bahan pengambilan keputusan,"kata kasi intel Kejari Paser Juli Hartono ketika di temui usai pelantikan.

Juli mengatakan akan mengupayakan tindakan pencegahan, terutama dalam penanganan perkara korupsi. Apalagi jabatan Kasi intel merupakan jabatan otomatis sebagai Kepala tim pengawal dan pengamanan pemerintahan dan pembangunan daerah (TP4D).

"Karena TP4D juga bagian dari tugas kami, kami upayakan tindakan pencegahan dengan melakukan pengawalan  pada program pemerintah daerah,"katanya.

Sementara pejabat sebelumnya, Harza Triono  telah menjabat Kasi intel selama dua tahun lebih menilai kondisi Paser sejauh ini cukup kondusif.

"Sejauh ini kondisi Paser cukup kondusif. Saya harap pejabat yang baru dapat bekerja lebih baik dari saya, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan daerah," ucapnya. (*/Kominfo Paser)
 

Pewarta: R.Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018