Samarinda (Antaranews Kaltim) - Kesebelasan Borneo FC tengah menyiapkan kiper mudanya sebagai cadangan penjaga gawang kedua Nadeo Agriwinata menjelang laga tandang menghadapi Sriwijaya FC.

Pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos dihubungi dari Samarinda, Minggu, mengatakan bahwa kiper utama Borneo FC Muhammad Ridho dipastikan absen pada laga menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Pasalnya penjaga gawang asal Pekalongan, Jawa Tengah tersebut tengah fokus dengan Timnas Indonesia untuk laga persiapan Asian Games 2018.

"Kami harus segera menyiapkan pelapis Nadeo, ada dua pilihan kiper muda yakni David dan Gianluca," jelasnya.

Luizino mengaku akan memilih Gianluca untuk segera bergabung dengan tim Borneo yang saat ini tengah berada di Yogyakarta.

Ia mengatakan pertimbangan lebih memilih kiper Gialnluca karena menunjukkan progres yang bagus dan lebih siap untuk laga tandang.

"Gianluca memang masih muda. Tapi dia sudah menunjukkan progres yang bagus selama latihan. Dia juga sudah siap, tinggal bergabung dengan kita pada latihan di Jogja sebelum ke Palembang," ucap Luizinho.

Tim Borneo FC baru saja meraih hasil positif laga kandang menghadapi PS TIRA dengan skor 4-3.

Manajemen Borneo memberikan jatah libur dua hari bagi skuat Borneo usai laga tersebut, dan baru akan menjalani latihan pada Senin (23/7) di Yogyakarta dan kemudian bertolak ke Palembang. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018