Tana Paser  (Antaranews Kaltim) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser  Hj. Mutiarni Yusriansyah Syarkawi melantik tiga orang istri camat sebagai ketua Tim Penggerak PKK kecamatan di Gedung PKK Tana Paser.

Pelantikan ketua Tim Penggerak PKK dilakukan karena adanya pergantian camat di tiga kecamatan di Kabupaten Paser sejak Januari lalu.

Ketiga istri camat yang dilantik adalah Siti Makaiyah Ketua Tim Penggerak  PKK Kecamatan Tanah Grogot, Risnani Sidiq Ketua TP PKK Kecamatan Kuaro dan R.Lingga Yuniar Diningrum  Ketua TP PKK Kecamatan Muara Komam.

"Saya minta agar Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik segera menyusun kepengurusan yang baru dan menyusun program kerja," kata Hj. Mutiarni Yusriansyah Syarkawi, Senin (26/3)

Dia berharap pengurus yang baru lebih bersemangat serta giat dalam menunjang dan membantu kegiatan Tim Penggerak PKK, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di daerahnya masing-masing.

Keberhasilan PKK disemua jenjang wilayah menurut Hj Mutiarni Syarkawi dipengaruhi beberapa faktor yakni sumber daya yang ada, komitmen yang tinggi untuk berinovasi, manajemen dan kepemimpinan yang baik serta didukung pendanaan yang memadai.

Hj. Mutiarni Yusriansyah Syarkawi selain melantik Ketua TP PKK Kecamatan, ketiga istri camat tersebut juga dilantik sebagai Ketua Dekranasda dan Bunda PAUD di kecamatan masing-masing.(*/Kominfo Paser)

Pewarta: R.Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018