Tana Paser (Antaranews Kaltim) -. Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi melantik 261 pejabat di lingkungan pemerintah daerah ?setempat pada mutasi yang digelar di pendopo kabupaten, Rabu.

?Mereka yang dilantik terdiri dari 200 pejabat eselon IV, 65 pejabat eselon III, dan enam pejabat eselon II.

Untuk enam jabatan eselon II yang mengalami pergeseran, yakni Dra Hadijah yang sebelum Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, menempati posisi baru sebagai kepala Dinas Pengendalian Kependudukan, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Hadijah menggantikan Faulina Widryani yang mendapat tugas baru Inspektur Kabupaten Paser.

Sementara Drs Muhammad Fauzi MT yang sebelumnya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dipercaya sebagai kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan. Sedangkan Kepala Badan Pengelolaan Keungan dan Aset Daerah dipercayakan Kepada Drs H Abdul Kadir yang sebelumnya adalah Sekretars DPRD Paser.

Selanjutnya posisi sekretaris DPRD dipercayakan kepada Amiruddin Ahmad, yang sebelumnya kepala Dinas Sosial. Adapun posisi kepala Dinas Sosial diisi Hairul Saleh yang sebelumnya menjabat Inspektur Inspektorat.

Untuk jabatan camat, masing-masing Camat  Tanah Grogot dipercayakan kepada Siti Makiah yang sebelumnya Camat Kuaro. Selanjutnya kursi Camat Kuaro ditempati HM Sidiq Said (mantan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja). Kursi yang ditinggalkan Sidiq Said ditempati Syaifuddin Zuhri (mantan Camat Muara Komam).

Sementara jabatan Camat Muara Komam dipercayakan kepada Abdul Rasyid, yang sebelumnya adalah Kasubbag Bagian Rapat dan Risalah  pada pada sekretariat DPRD Paser. (*)

Pewarta: R Wartono

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018