Samarinda (ANTARA Kaltim) - Ramadan dan Idul Fitri merupakan momentum spesial bagi masyarakat Indonesia, sehingga XL Axiata menghadirkan beragam layanan spesial dan berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik.

   

"Kami harap kebutuhan pelanggan bisa lebih baii dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi, dan berbagai aktivitas produktif lainnya selama Ramafhan dan Lebaran," ujar Chief Commercial Officer (CCO) PT XL Axiata, Allan Bonke melalui rilisnya, Selasa.

   

Semua produk dan layanan tersebut disajikan dengan didukung jaringan data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4,5 LTE yang tersebar di lebih dari 180 kota/kabupaten, sementara 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

   

Pihaknya hyga menyiapkan sejumlah produk dan layanan yang kaya manfaat bagi para pelanggan, antara lain program diskon khusus belanja di minimarket, donasi bagi kaum duafa dan komunitas kurang mampu hingga buka/sahur bersama.

   

Terkait produk unggulan, di bulan suci ini XL Axiata memperkenalkan beberapa produk. Pertama, peluncuran kartu perdana XL khusus, setiap pembelian smartphone jenis apa saja, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana XL.

   

Kartu perdana ini dengan sejumlah keuntungan berupa 1 tahun "Youtube Tanpa Kuota", "Nelpon Sepuasnya dengan Whatsapp dan Line (voice dan video call), serta nonton film Indonesia lewat berlangganan gratis aplikasi terbaru "XL SuperNonton".

  

Kartu perdana khusus untuk smartphone ini hanya dapat dinikmati oleh para pelanggan yang membeli smartphone baru. Pelanggan dapat menikmati penawaran ini mulai tanggal 12 Mei 2017 di berbagai toko yang menjual handphone dan kartu perdana XL.

   

Kedua, program kartu perdana "XL Super Ngobrol" dengan manfaat yang diperkaya. Dengan kartu perdana ini, pelanggan dapat menelepon sesukanya dengan benefit berupa tarif sangat terjangkau dengan perhitungan per detik, atau bisa juga menelepon dan video call tanpa batas menggunakan Whatsapp dan LINE.

   

Selain itu, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan lainnya, yaitu mendapatkan 100 MB untuk nonton film Indonesia lewat aplikasi terbaru "XL Super Nonton" dan 100 MB untuk kuota Youtube.

  

Kartu perdana "XL Super Ngobrol" bisa didapatkan pelanggan dengan harga Rp3.000. Pelanggan bisa mendapatkannya mulai 15 Mei 2017 di toko yang menjual kartu perdana XL di seluruh Indonesia.

   

Selain kedua produk unggulan tersebut, XL Axiata juga mengadakan program-program menarik lainnya seperti diskon berbelanja di supermarket yang bekerjasama dengan sejumlah supermarket terkemuka.

  

Melalui program ini, pelanggan bisa berbelanja dengan harga diskon untuk produk tertentu, atau bisa juga mendapatkan bonus pulsa bagi setiap pembelian produk paket internet XL, plus gratis produk makanan dan minuman ringan. (*)

Pewarta: M Ghofar

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017