Samarinda (ANTARA Kaltim) - Porman Simarmata, Brannch Manager Kepala Cabang PT Bank Tabungan Negera  (BTN) Samarinda  mengatakan  Bank  BTN  kembali meluncurkan produk tabungan yang diberi nama "eBatarapos" untuk wilayah Samarinda, Kalimantan Timur.

"Kami akan memperkenalkan kepada masyarakat  Samarinda produk tabungan eBatarapos yang bekerjasama dengan PT Pos Indonesia," katanya di Samarinda, Kamis.

Adapun pola kerja sama yang dilakukan, yakni pemanfaatan jaringan kantor pos menjadi nilai lebih  dalam mengembangkan produk tabungan. Nasabah akan lebih dimanjakan dapat menabung melalui Kantor pos.

Menurutnya sasaran dari tabungan BTN eBatarapos adalah  masyarakat menengah ke bawah, cukup dengan setoran awal Rp50.000 sudah bisa membuka Tabungan BTN eBatarapos. Program tersebut bertujuan untuk membangkitkan masyarakat kalangan menengah ke bawah agar gemar menabung.

Porman Simarmata menjelaskan program Road Show Program Undian Woouw…Banjir Hadiah Lagi! akan dilaksanakan di halaman parkir GOR Segiri Samarinda  dari pukul 16.00 Wita dengan menggelar beberapa lomba di antaranya lomba mewarnai dan lomba Jumba yang akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Dikatakannya diarena GOR Segiri juga akan disediakan sejumlah loket bagi warga yang ingin membuka tabungan  e Batarapos cukup dengan Rp200.000. Setiap pembukaan tabungan eBatarapos sebesar Rp200.000 akan mendapatkan kupon doorprize.

Adapun hadiah yang disediakan berupa satu unit sepeda motor Honda Beat, dua unit TV 32 inch, lima tabungan eBatarapos dan dua unit telepon genggam pintar.

"Pada kegiatan Road Show Program Undian Woouw…Banjir Hadiah Lagi! Para pengunjung akan dihibur  beberapa penampilan/atraksi hiburan, yaitu  menampilkan  artis  dangdut ibukota  Cita Citata," kata Porman Simarmata.

Rencananya pada pembukaan acara Road Show Program Undian Woouw…Banjir Hadiah Lagi! yang digelar oleh Bank  BTN Cabang Samarida akan dihadiri Wakil Walikota Samarinda, Nusyirwan Ismail dan jajaran Direksi Bank BTN(*)

Pewarta: Rachmad

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016