Bontang (ANTARA Kaltim) - Kunci keberhasilan pembangunan di Kota Bontang karena adanya dukungan dan kerja sama seluruh lapisan masyarakat serta pemangku kepentingan, kata Wali Kota Adi Darma saat Safari Jumat di Masjid  Al-Istiqomah, Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara.

Dalam safari tersebut, Adi Darma didampingi Wawali Isro Umarghani serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Safari Jumat merupakan agenda rutin yang dilakukan Pemkot Bontang sekaligus dimanfaatkan untuk menyampaikan tahapan pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan pemerintah, selain juga mendengarkan secara langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat.

Wali Kota Adi Darma menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungan kepada pemerintah, khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kota Taman.

"Pada 9 Desember mendatang, kita akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah serentak di seluruh Indonesia. Untuk itu, saya mengajak dan mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan hak suaranya dan secara khusus saya meminta masyarakat Bontang tidak golput, karena suara warga penting untuk masa depan Kota Taman," katanya.

Adi Darma juga mengingatkan masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan menjelang pilkada.

"Meskipun ada yang berbeda pilihan, namun yang terpenting adalah tetap bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan mudah terprovokasi karena pada dasarnya pemilihan kepala daerah ini bertujuan untuk memajukan Kota Bontang," ujarnya. (Adv/Hms/*)

Pewarta:

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015