Bontang (ANTARA Kaltim) - Wali Kota Bontang Adi Darma memberikan piagam penghargaan kepada pemenang lomba Bontang Sehat tingkat kelurahan dan lomba Ruang Terbuka Hijau kepada rukun tetangga di daerah setempat.

Acara penyerahan penghargaan yang berlangsung Senin (12/10), dihadiri perwakilan perusahaan, tokoh masyarakat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan SKPD.

Dengan tema "Ayo kerja, sukseskan pilkada 2015 dan wujudkan masyarakat bontang yang berbudi luhur, maju, adil dan sejahtera", wali kota mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini turut andil dalam menyukseskan pembangunan di Kota Bontang.

"Atas nama Pemerintah Kota Bontang, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bertanggung jawab atas terselenggaranya acara ini dan semoga tahun berikutnya menjadi lebih baik," kata Adi Darma saat memotong tumpeng peringatan Hari Jadi ke-16 Kota Bontang.

Pemberikan piagam penghargaan kepada pemenang lomba Bontang sehat tingkat kelurahan dan Ruang Terbuka Hijau tingkat RT. Beberapa sekolah tingkat SMA turut ambil bagian dalam perlombaan tersebut.

Wali kota mengucapkan selamat kepada Kelurahan Bontang Kuala sebagai pemenang lomba Bontang sehat dan dua kelurahan yakni Belimbing dan Berbas Tengah di posisi kedua dan ketiga.

"Di usia Kota Bontang yang ke-16, sejauh ini Pemkot Bontang telah berhasil menunjukkan kemajuan yang sangat pesat, dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang telah diraih, baik tingkat provinsi maupun nasional," katanya. (Adv/Hms/*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015