Samarinda (ANTARA Kaltim) - Dalam rangka menunjang kegiatan kedewanan, DPRD Kaltim kembali rapat untuk menjadwalkan ulang agenda beberapa bulan ke depan. Rapat untuk merevisi sekaligus menjadwalkan beberapa kegiatan dewan.

Rapat menyempurnakan kegiatan DPRD yang telah diagendakan, demikian dikatakan pimpinan rapat Andi Faisal Assegaf.

 â€œBanmus telah menjadwal ulang seluruh kegiatan dewan untuk beberapa bulan ke depan. Ini dijadikan acuan dalam melaksanakan kegiatan untuk menunjang kinerja kedewanan,” katanya.

Politikus Partai Demokrat tersebut mengatakan, apa yang telah dirapatkan Banmus sudah merupakan mekanisme yang diatur dalam peraturan tata tertib dewan. Seluruh rencana kegiatan yang ada di DPRD Kaltim, menurutnya harus masuk Banmus terlebih dahulu.

Menurut Andi Faisal, agenda-agenda yang prioritas di setiap alat kelengkapan dilaporkan ke Banmus, dan disusun menjadi agenda yang sudah disesuaikan dengan agenda DPRD lainnya agar tidak terjadi kesamaan jadwal.

 â€œSaya berharap seluruh deretan usulan jadwal yang disahkan dalam paripurna ini nantinya dapat dijalankan maksimal demi kinerja apik DPRD,” ucapnya. (Humas DPRD Kaltim/adv)

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015