Penajam (ANTARA Kaltim) - Ajun Komisaris Besar Raden Djarot Agung Riada, menjabat Kapolres Penajam Paser Utara, menggantikan Ajun Komisaris Besar Joudy Mailoor yang dimutasi sebagai Wadir Intelkam Polda Sulawesi Utara.

"Selama dua tahun tahun, saya merasa senang menjabat sebagai Kapolres Penajam Paser Utara. Saya berpesan agar situasi kondusif yang tercipta dapat terus dipertahankan," kata Joudy Mailoor, usai acara pisah sambut di Mapolres Penajam Paser Utara, Senin.

Serah terima jabatan di lingkungan Polri menurutnya, mengandung makna penting dan strategis dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja organisasi yang sekaligus merupakan kebutuhan organisasi.

Sementara, sebagai Kapolres Penajam Paser Utara yang baru, Ajun Komisaris Besar Raden Djarot Agung Riada akan berupaya akan berupaya melanjutkan progam-progam Kapolres lama untuk menjaga kondusifitas wilayah Penajam Paser Utara.

Raden Djarot Agung Riada menegaskan, curanmor (pencurian kendaraan bermotor) serta peredaran narkoba yang masih marak di wilayah hukum Polres Penajam Paser Utara menjadi prioritas, karena juga menjadi program prioritas Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

Selain itu ia juga berharap, semua jajaran Polres serta pemerintah daerah, "stakeholder" dan masyarakat Penajam Paser Utara, memberikan dukungan untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres.
 
Pisah sambut Joudy Mailoor yang digantikan Raden Djarot Agung Riada yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubid Gakkum Polair Polda Kalimantan Timur tersebut, ditandai dengan upacara Pedang Pora, salah satu rangkaian kegiatan pelepasan personel di jajaran kepolisian. (*)

Pewarta: Bagus Purwa

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015