Bontang (ANTARA Kaltim) - Jajaran manajemen perusahaan migas PT Badak NGL menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bontang dan pengurus Majelis Ulama Indonesia, akhir pekan lalu.

Direktor & COO Badak NGL Yhenda Permana melalui keterangan tertulis di Bontang, Minggu (5/7), mengatakan kegiatan buka puasa ini sebagai ajang silahturahmi dan mempererat hubungan manajemen perusahaan dengan para pemangku kepentingan dan pemerintah daerah.

Hadir dalam buka puasa bersama itu, antara lain Wakil Wali Kota Bontang Isro Umarghani, petinggi Polres Bontang dan segenap jajaran FKPD.

Sebagai perusahaan pengolah gas alam cair terbesar, jelas Yhenda, Badak NGL mempunyai tupoksi mengoperasikan kilang secara profesional, aman dan handal, sehingga hasil produksi menjadi devisa negara dan daerah.

"Kami sangat membutuhkan dukungan dari segenap elemen masyarakat dan pemerintah agar pengoperasian kilang berlangsung kondusif dan aman," katanya.

Yhenda mengatakan sejumlah program telah dilaksanakan Badak NGL selama Ramadhan ini, salah satunya safari Ramadhan ke sejumlah masjid di Kota Bontang, sekaligus menyerahkan bantuan paket lebaran bagi warga kurang mampu.

"Mewakili keluarga besar Badak NGL, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari semua pihak kepada perusahaan," tambah Yhenda. (Adv/*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015