Bontang (ANTARA Kaltim) - Kegiatan Safari Ramadhan pada malam ke-13 yang dipimpin Wali Kota Bontang Adi Darma menyambangi jemaah Masjid Al-Mustaqim di Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara, Senin (29/6) malam.

Selain wali kota dan isterinya Hj Najirah, turut hadir Wawali Isro Umarghani, Sekkota HM Syirajudin, para asisten dan staf ahli serta kepala SKPD di lingkungan Pemkot Bontang.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan pembangunan di Kota Bontang yang terus maju tidak lepas dari kerja sama dan keterlibatan seluruh elemen masyarakat, baik yang tergabung dalam organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, lembaga keagamaan, dan paguyuban-paguyuban.

"Saya berharap kerja sama dan keterlibatan masyarakat yang telah terjalin dengan baik bisa terus dilanjutkan. Saya yakin pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat memiliki tujuan yang sama yakni untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Kota Taman," katanya.

Adi Darma juga mengatakan enam program prioritas yang dicanangkan sampai tahun keempat kepemimpinannya bersama Wawali Isro Umarghani sudah berjalan cukup baik dan manfaatnya telah dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Kami telah berkomitmen untuk melanjutkan program-program prioritas tersebut dan akan mengakomodasi seluruh kebutuhan masyarakat di Kota Bontang," tambahnya.

Untuk itu, ia meminta dukungan seluruh masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban agar seluruh program kerja pemerintah bisa terlaksana dengan baik, tuntas dan tepat sasaran. (Adv/Hms/*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015