Bontang (ANTARA Kaltim) - Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia dan Persatuan Guru Republik Indonesia Kota Bontang menggelar workshop kurikulum 2013 untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan para guru.

Wali Kota Bontang Adi Darma bersama istrinya Hj Najirah (Bunda PAUD) hadir sekaligus membuka workshop tersebut, Senin (15/6), selain juga tampak Wakil Ketua TP PKK Bontang Hj Siti Aini Rochmah Isro Umarghani.

Dalam sambutannya, Adi Darma mengatakan kegiatan yang digelar IGTKI dan PGRI ini sangat bermanfaat bagi para kepala sekolah dan guru TK dalam menambah wawasan dan ilmu pengetahuannya.

"Workshop ini sejalan dengan program pemerintah khususnya dalam bidang pendidikan. Saya berharap kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga pengetahuan para kepala sekolah dan guru akan semakin bertambah," katanya.

Menurut wali kota, sektor pendidikan di Kota Bontang semakin hari semakin maju, berkat kerja sama dan sinergi antara pemerintah dengan seluruh masyarakat yang selama ini telah mendukung program pendidikan tuntas berkualitas.

"Mari bersama-sama kita lanjutkan program pendidikan tuntas berkualitas, karena saya yakin ke depan dunia pendidikan Kota Bontang akan semakin maju dan memberikan prestasi di tingkat nasional, seperti yang selama ini telah diraih," tambahnya.

Ketua IGTKI Kota Bontang Rumani menyampai terima kasih kepada Pemerintah Kota Bontang yang selama ini telah membuktikan komitmennya dalam meningkatkan SDM para kepala sekolah dan guru.

"Kami berjanji akan terus menggali potensi diri, sehingga bisa menjalankan kewajiban sebagai pengajar yang baik dan berkualitas," katanya. (Adv/Hms/*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015