Sangatta (ANTARA Kaltim)- Bupati Kutai Timur Isran Noor melepas kontingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V/2014 Kaltim, di Samarinda, Kamis.

Bupati Isran Noor yang didampingi Wakil bupati Ardiansyah Sulaiman, saat melepas kontingen dihalaman Setkab, pukul 15.00 Wita, dalam amanatnya meminta seluruh atlet dan kontingen agar menjaga nama baik kontingen dan nama daerah.

Menurut Isran, kontingen ini diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk menjadi duta olahraga di event Pekan Olahraga Provinsi.

"Kami semua Pemkab dan rakyat mendoakan semoga kontingen khususnya atlet mengukir prestasi yang gemilang di Porprov Kaltim," kata Isran Isran.

Ia juga menghimbau agar para atlet bisa semangat dan tampil dengan sportivitas olahraga dan motivasi yang tinggi supaya hasilnya memuaskan.

Karena kalau sampai gagal yang malu bukan hanya pemerintah dan masyarakat, tapi juga atlet dan oficial serta kontingen yang dipercaya masyarakat.

"Ini pesan saya untuk semua atlet dan oficial, jangan merasa atlit lain tapi harus yakin dan berjuang agar prestasinya bagus" ujar dia.

Atlet cabang olahraga (cabor) yang dikirim mewakili kutai timur, kata Isran, bukan hanya untuk tujuan Porprov Kaltim, tapi kedepan bisa menjadi atlet yang berprestasi ditingkat yang lebih tinggi.

"Harapan saya Kutim tidak hanya berprestasi di Kaltim, tapi bisa melahirkan atlit bertaraf nasional bahkan internasional"kata Isran yang mengenakan baju batik berwarna abu-abu.

Sebelumnya Ketua Panitia Porprov Kutai Timur, Mugeni mengatakan, kontingen Kutai Timur akan mengikuti 38 Cabang Olahraga (Cabor) pada Porprov Kaltim 2014 yang akan berlangsung November pekan depan.

Menurut Mugeni, Kutim akan mengikuti pertandingan 38 cabang olahraga (cabor) dengan jumlah kontingen sebanyak 795 orang, terdiri dari atlit 583 dengan 212 pelatih serta offcial.    (*)

Pewarta: Adi Sagaria

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014